Sabtu, 28 April 2012

T E M A N

TEMAN

apa ya makna sebenarnya dari kata tersebut...

ada yang bilang, teman itu adalah seseorang yang selalu ada disaat kita lagi sedih, senang, banyak masalah..

ada lagi yang bilang teman itu sesorang yang selalu ngerti gimana keadaan kita g' pernah ninggalin kita, selalu ngertiin kita..

bahkan masih banyak lagi pendapat lain tentang makna kata "TEMAN"

sampai sekarang aku belum ngerti itu apa yang dinamakan teman, buat aku mungkin sendiri lebih baik, g' perlu mikirin perasaan orang lain..yang jelas - jelas orang itu g' pernah mikirin perasaan kita..

aku selalu melihat keadaan sekitar, terkadang mereka menyebut seseorang itu teman mereka, tapi di belakang orang tersebut, mereka seperti musuh yang saling bercerita kejelekan "teman" mereka masing - masing..

apa memang seperti cara berteman yang baik..

aku hanya ingin mencoba menjadi seseorang yang benar - benar terbaik buat orang - orang yang ada di dekat ku, 

aku mencoba untuk ngertiin mereka, bahkan di saat mereka marah sama seseorang, aku yang di jadikan tempat pelampiasnya, its okay,.. aku g' akan marah.. karena yang aku tahu, aku harus membuat senyuman itu kembali  ketika teman ku sedang marah..sungguh, yang aku inginkan cuma itu aja, g' lebih..

aku pengen banget punya teman setulus patrick, yang g' pernah ninggalin spongsbob apa pun keadaanya..
bahkan spongsbob sudah mulai melupakan nya dia selalu ada, selalu memaafkan apa pun kesalahan temanya
yang aku butuhin cuma itu,..
AKU INGIN PUNYA SESEORANG YANG BENAR - BENAR ADA, YANG BENAR - BENAR BISA NERIMA AKU APA ADANYA..
SEKARANG AKU BENAR - BENAR MERASA SENDIRI
DAN  MASIH MENCARI DIMANA SOSOK SEORANG TEMAN YANG BENAR - BENAR ADA BUAT KU..

0 komentar:

Apa pun ada di sini :) © 2008 Por *Templates para Você*